Rabu, 02 Maret 2011

Alhamdulillah setelah beberapa pekan g eksis dgn blog aq akhirnya hari ini merasa harus meng-update blog kesayangku ini. Judul diatas mengingatkan kita kepada program aplikasi yang sering digunakan untuk mem-freeze (bekukan) system operasi, maksudnya aplikasi Deep Freeze ini berfungsi untuk mem-freeze data-data serta konfigurasi sistem operasi Windows yang digunakan agar setelah komputer kita restart maka kondisi semula akan tetap demikian yaitu konfigurasi sebelumnya akan kembali setelah mengaktifkan aplikasi Deep Freeze ini ( cz sejauh ini sy masih nyoba pada OS Windus g tau y klo OS yg lain ada ato ngga cz Extensi file nya beda kali ya,,,pastinya... @_@ ).

Tidak sedikit teman-teman yang menganggap bahwa dengan menggunakan aplikasi ini, OS akan aman sepenuhnya, nyatanya masih banyak komputer dengan OS Windows yang terserang Virus, Trojan dan semacamnya ketika menggunakan aplikasi ini, tapi setidaknya kita dapat meminimalisir kemungkinan itu. Eitz, kayanya salah bahas nih bro,,,!!!!!

Yah cukup basa-basi tentang aplikasi Deep Freeze, sekarang kita akan bersama-sama mempelajari bagaimana cara mem-bypass Deep Freeze agar dapat nonaktif atau mengganti password jika password Deep Freeze kita lupa. Berikut sesuai judul artikel diatas akan dikupas sesederahana mungkin, intinya aplikasi yang kita gunakan adalah Anti Deep Freeze 0.4 atau biasa disingkat ADF_0.4. Sebelumnya, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu disini, setelah anda Download berikut tahapan singkatnya :

1. Extract folder yang telah anda download. pass : www.fadelbinggo.co.cc
2. Klik 2x file ADF
3. Maka akan muncul gambar seperti dibawah,

4. Klik Open new process (Recommended), kemudian klik Start.
klik aja untuk perbesar

5. Nah Klik deh Ok trz nongol tuh konfigurasi Deep Freeze nya.

Yap sekian sharing kali ini, moga aja bermanfaat untuk kita smua n jangan lupa pesan ane. Jangan pernah mendahulukan sebuah hal negatif dalam fikiran kita cz segalanya diawali dari niat untuk berbuat sesuatu cz niat yang negatif akan berbuah negatif pula bagi pribadi kita sndiri,,,,Ok bro....!

4 kritik n saran:

http://bagollum.com mengatakan...

waaaaaaah pengen nanya nih gan,
bikin iklan melayang ky punya agan gmn ya ??,
kasih tau donk . . . . ,
:D

pm: email@bagollum.com

Fadli Ahmad mengatakan...

seeeep gan dah di pm tuh gan @_@ emailnya dicek y gan

bagollum mengatakan...

waaaaah thx berat sob ,
:sundul: lg tuh !!,
:D

Fadli Ahmad mengatakan...

dah pm lagi sob cek lagi yea sob @_@