Jumat, 17 Desember 2010

Nah, ini ada sedikit share buat kawan-kawan blogger yang senang berburu rupiah dengan ngeblog. Berikut penjelasan tentang PTC IDR-Clickit

Apa itu PTC? PTC adalah singkatan dari Paid To Click .Kita akan mendapatkan bayaran atas klik iklan dari sponsor yang kita lakukan. Hanya dengan Klik dan melihat iklan atau web yang ditayangkan selama beberapa detik. Karena itulah kita mendapat bayaran. Bayaran juga bisa berasal dari referral kita.

IDR-Clickit adalah PTC Lokal yang sampai hari ini terkenal membayar member-membernya. IDR-Clickit menerima pembayaran dari dan ke Bank BCA, Mandiri, BNI serta Paypal.
Disana kita bisa mendaftar sebagai Advertiser atau sebagai pengeklik iklan. Pendaftaran Gratis. Jika anda sudah mencapai titik minimal Pay Out, yaitu Rp 20.000,- anda bisa langsung melakukan perintah pembayaran. Mudah, khan? Modal Gratis bisa dapat duit. Dari pada kita berinternet hanya di pergunakan bermain Facebook, chatting or Game semata lebih baik kita mencari penghasilan Rupiah disela-sela kita browsing, apalagi saat ini biaya koneksi sangat murah.

Di bawah ini Tabel yang didapatkan jika anda menjadi member
Aktivitas klik anda dan referral anda pun diberikan secara rinci beserta Jumlah Rupiah yang anda dapatkan langsung tampil.
Perkiraan pendapatan anda jika mengikuti program gratis ini adalah:
>> Anda klik 20 iklan per hari = Rp. 2.000
>> 20 referral anda melakukan klik sebanyak 20 iklan per hari = Rp. 20.000
>> Pendapatan harian anda = Rp. 22.000
>> Pendapatan mingguan anda = Rp. 154.000
>> Pendapatan bulanan anda menjadi = Rp. 616.000
>> Setiap tahunnya anda bisa mendapatkan sampai dengan = Rp. 7.392.000
Mungkin saja anda bisa memperoleh lebih dari asumsi di atas.....!!!!
Berikut Cara bergabung step by step :
1. Untuk mendaftar GRATIS Klik DAFTAR DISINI
2. Setelah itu anda akan menjumpai form seperti di bawah ini :
Isi form tersebut secara lengkap sesuai data diri anda, setelah lengkap lalu masukkan “Security Code” nya kemudian klik “Continue“.

3. Selanjutnya IDR-Clickit akan mengirim email konfirmasi yang berisi “Username” & “Password” nya, cobalah cek email anda apakah sudah ada konfirmasi atau belum.

4. Setelah mendapat email konfirmasi, silahkan “Login“. Isikan “Username” & “Password” nya sesuai yang anda buat dan pasword yang anda dapatkan dari balasan email , jangan lupa isi “Security Code” nya juga.

5. Jika berhasil masuk ke dalam akun IDR-Clickit, maka anda akan menemui layout akun seperti gambar di bawah ini :
6. Untuk melihat iklan nya, klik tulisan “Klik Iklan” dibagian pojok kanan atas seperti contoh di bawah ini :
7. Setelah itu Anda akan menjumpai iklan-iklan yang siap Anda klik, seperti contoh di bawah ini
Keterangan :
# Iklan yang bergambar jam adalah iklan yang sudah di klik.
# Iklan yang bergambar bintang adalah iklan yang belum di klik.

8. Klik iklan yang bergambar bintang, setelah itu akan muncul tanda merah lalu klik lagi tanda merah tersebut untuk melihat iklan nya.
9. Setelah tanda merah di klik maka iklan akan muncul, tunggulah “Loading Page” tersebut sampai selesai. Setelah itu di bagian kiri atas akan muncul “Progress Bar” seperti di bawah ini, tunggulah “Progress Bar” tersebut sampai penuh atau 100%

 
10. Jika “Progress Bar” sudah sampai 100% maka tunggulah beberapa saat sampai muncul tanda bintang di bagian kiri atas seperti di bawah ini :
11. Selamat BERGABUNG & semoga sukses dengan PTC nya...!


Semoga mudah di mengerti n di pahami oleh kawan-kawan blogger.


Kawan-kawan blogger juga dapat mengklik banner di bawah untuk mendaftar....


1 kritik n saran:

Anonim mengatakan...

wah ijin coba y bro......