Minggu, 24 Oktober 2010

Mungkin aplikasi Deepfreeze sudah anda kenal semua, bahkan hampir semua usaha Warnet menggunakan aplikasi ini sebagai security di Warnet, karena fungsinya sangat bermanfaat bagi pengelola warnet, dimana secara logika deepfreeze sesuai namanya memiliki fungsi yang dapat meng-freeze drive, itu tergantung pengaturan teknisi anda. Apakah drive yang ingin di freeze secara keseluruhan atau cukup meng-freeze drive tertentu saja, biasanya pengelola usaha Internet hanya melindungi Drive system agar file system tidak mudah rusak baik itu karena virus maupun crash.
Namun jika anda mengatakan dengan deepfreeze ini komputer anda akan aman 100%, oh maaf mungkin itu pernyataan yang keliru. Diatas langit masih ada langit! Ada beberapa Jenis virus yang mampu merusak file system anda tanpa menonaktifkan deepfreeze ini. Bukan hanya itu, banyak juga para user yang kadang sengaja untuk mencari cara bagaimana untuk membuka deepfreeze ini agar dapat menanamkan keylogger atau semacamnya.

Banyak aplikasi dan banyak cara, itulah di otak mereka yang niatnya ingin merusak. Sebelumnya postingan saya ini bukan untuk mengajak anda berbuat negatif. Tetapi fungsi yang utama dari aplikasi ADF 0.3 ini agar ketika para blogger ingin memperbaiki system komputernya sedangkan anda lupa password tersebut maka disinilah fungsi utama aplikasi ini. Berikut Link download dapat diunduh di halaman Download Aplikasi 

Saya sampaikan  sekali lagi aplikasi ini bukan untuk tujuan negatif karena masih banyak Usaha-usaha Internet atau WARNET yang menggunakan deepfreeze 6.62 ke bawah.

1 kritik n saran:

ie-dam mengatakan...

caRa pakex gMn gaN