Minggu, 24 Oktober 2010

Bagi anda pengelola usaha Internet pasti sudah terbiasa dengan pengoperasian Billing untuk mengatur tarif biaya pemakaian user, tetapi kadang billing yang kita miliki bermasalah. Jika kawan blogger memiliki aplikasi itu tidak akan menjadi masalah, tetapi bagi kawan-kawan blogger yang tidak memiliki softwarenya g usah jauh-jauh cari. Di blog ini kami menyediakan Software Billing Explorer f09 + keygen yang dapat di unduh di halaman Download Aplikasi.
Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara mengoperasikan billing explorer silahkan memberi komentar di blog ini. Saya akan berusaha semampunya untuk memberikan anda solusi yang terbaik, serta jangan lupa kritik & saran yang membangun dari kawan-kawan blogger.

4 kritik n saran:

Anonim mengatakan...

knpa billing saya yg d'operator kadang² beda tarif'nya dengan billng untuk client ...?
mohon sulusinya kak'.....

Fadli Ahmad mengatakan...

coba anda cek pada timer dikomputer billing client anda. kemungkinan besar masalahnya ada pada jam pewaktuan yang ada di komputer client.bisa anda ubah settingan waktunya melalui OS anda ataupun melalui BIOS mainboard / kmptr anda. ok!

Anonim mengatakan...

waduh kk ada yang terdeteksi virus nih kk, katanya trojan....gmn dong kk fadel? pliz penjelasannya...

Anonim mengatakan...

ass.untuk billing explorer 2007 f.09 yg terdeteksi virus,padahal billlng ini yg terbaru yg ada di internet plus kegennya,pakai semua antivirus pasti terdeteksi virus,mudah aja,pakai antivirus avast internet security .dijamin akan lancar dan kalo ada klien berhenti akan berbunyi kriiiiing.artinya tidak terdeteksi virus